HETANEWS.COM

Reskrim Pancurbatu Amankan Pria Setengah Abad Pelaku Cabul Bocah SD

Pancur batu, hetanews.com - Personil Unit Reskrim Polsek Pancur Batu yang di pimpin, Iptu Suhaily A Hasibuan SH MH mengamankan seorang pria dewasa bernama, Amri Efendi (51).

Pria berusia setengah abad ini ditangkap pada hari, Minggu (19/1/2020) tengah malam pukul 00.00 WIB, di Jalan Balai Desa Dusun II, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang.

Amri Efendi penduduk yang berdomisili di Jalan Balai Desa Dusun II, Desa Namo Bintang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang ini ditangkap lantaran terbukti melakukan tindak pencabulan terhadap seorang bocah sebut saja bernama Bunga (10).

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedi Dharma SH melalui Kanit Reskrim Iptu Suhaily A Hasibuan SH MH mengatakan, awal kejadian pada hari, Sabtu (18/1/2020), malam sekira pukul 20.30 WIB, tersangka datang kerumah orang tua korban untuk bersilaturahmi.

“Tersangka datang kerumah korban lantaran antara tersangka dan orang tua korban sudah saling kenal lama. Kemudian, korban mengajak ibu korban jalan-jalan dan makan sate ke daerah tembung,” kata Iptu Suhaily.

Kemudian, pada pukul 21.30 WIB, korban dan ibu korban kembali pulang ke rumah di  Prumnas Mandala. Lalu sambung Iptu Suhaily, karna sudah kenal lama tersangka mengajak korban untuk ikut tidur dirumah tersangka yang oleh ibu korban memberi izin.

Setelah tersangka dan korban berangkat menuju rumah tersangka, tersangka dan korbam masih sempat berhenti di pajak Sukaramai untuk membelikan korban jeket, baju dan sepatu.

Setelah selesai belanja tersangka dan korban melanjutkan perjalanan menuju Desa Namo Bintang tempat tinggal tersangka. Sekira pukul 23.30 WIB, Tersangka dan korban sampai di rumah. Keduanyapun sempat menonton TV berdua.

Sesampai dirumah tersangka sekira pukul 00.00 WIB, sambung Kanit Reskrim Pancur Batu, korban tertidur, pada saat itu timbul napsu tersangka dan menciumi korban sampai kebagian kemaluannya.

“Saat tersangka beraksi, korban terbangun dan merasa takut dan menangis. Lalu korban meminta kepada tersangka untuk diantar pulang. Karna korban menangis dan meminta diantar pulang tersangka pun mengantar korban pulang ke Prumnas Mandala dan menyerahkannya ke pada ibunya dan kemudian tersangka kembali pulang kerumahnya,” ujar diterangkan Iptu Suhaily.

Masih dijelaksan Iptu Suhaily, pada hari, Minggu (19/1/2020), pagi sekira pukul 10.00 WIB, setelah korban terbangun dari tidur, korban merasa perih dikemaluannya dan menceritakan kejadian yang dialaminnya kepada ibunya.

“Karna merasa curiga anaknya telah di cabuli tersangka, ibu korban dan keluarganya mendatangi tersangka di rumahnya di Desa Namo Bintang dan menanyakannya ke pada tersangka yang akhirnya perbuatan cabul diakui oleh tersangka,” terang Kanit Reskrim.

Setelah tersangka mengakui perbuatanya, kemudian orang tua ibu korban menghubungi Polsek Pancur Batu untuk datang ke TKP.

“Personil Reskrim Pancur Batu yang tiba di TKP, kemudian mengamankan tersangka berikut barang bukti, 1 (satu) buah baju, 1 (satu) buah jeket dan 1 (satu) pasang sepatu. Kini tersangka telah kita amankan dan masi dalam proses pemeriksaan,” ungkap Iptu Suhaily.

Sumber: tribunmedan.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!