HETANEWS

Ahok Kawal Subsidi LPG-BBM Tepat Sasaran ke Orang Miskin

Foto: Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (Rifkianto Nugroho/detikcom)

Jakarta, hetanews.com - Sepekan kemarin, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP menggelar pertemuan dengan sejumlah pejabat pemerintah pusat.

Selain menemui Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko di Kantor Staf Kepresidenan, Jakarta, Selasa (14/1/2020), Ahok menemui Menteri Sosial Juliari Batubara di kantor Kementerian Sosial, Jakarta, dua hari berselang.

"Kita ngobrol tentang sinergi antara Kemensos dan Pertamina, khususnya di dalam membantu rakyat miskin, prasejahtera dalam hal ini dari program-program pemerintah seperti subsidi elpiji, subsidi bahan bakar," kata Juliari Minggu (19/1/2020).

"Nanti akan ditindaklanjuti tim Pertamina. Nanti Pak Ahok akan pimpin langsung. Dalam waktu dekat kita akan diskusi lagi lebih detail mengenai data-data.Kan kuncinya soal ketepatan sasaran dari pada pendistribusian distribusi ini supaya benar-benar rakyat yang paling layak yang dapat," sambungnya.Terpisah, Ahok mengaku meminta bantuan Juliari.

Bantuan itu berkaitan dengan data masyarakat miskin alias prasejahtera penerima bantuan pemerintah."Kita tidak mau lagi ada orang yang tidak tepat sasaran terima bantuan. Harusnya ya keadilan sosial dong," kata Ahok yang juga politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

Sumber: cnbcindonesia.com
 

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.