HETANEWS

Suntik Putih Ala Lucinta Luna, Harus Dilakukan Berapa Kali?

Lucinta mengaku suntik putih untuk merawat kulit

Jakarta, hetanews.com - Artis Lucinta Luna kembali membocorkan rahasia kecantikannya kepada para netizen. Belum lama ini, ia membagikan kegiatannya yang sedang melakukan suntik putih untuk menjaga kecantikan kulitnya.

"Jadi ini adalah rutinitas ritual ratu tiap seminggu sekali," ucapnya yang dikutip dalam video di akun Instagram miliknya.

Dokter spesialis kulit dan kelamin dari Klinik Pramudia, dr Anthony Handoko, SpKK, FINSDV, mengatakan suntik putih atau injeksi ini masih termasuk tindakan medis yang biasa dilakukan dan aman. Tapi, tindakan ini bukan termasuk terapi medis yang diberikan pada penyakit.

"Ini (injeksi) aman dan biasa dilakukan. Tapi, ini (injeksi) bukan termasuk seperti terapi medis pada penyakit melanoma, dermatitis atopik gitu. Ini hanya tindakan aksesoris atau tambahan," jelasnya pada detikcom.

Untuk melakukan kedua injeksi tersebut, banyak zat yang digunakan tergantung kebutuhan. Biasanya sebanyak 2-4 gram sekali suntik. dr Anthony mengatakan, tindakan ini harus dilakukan secara rutin dan dalam jangka waktu tertentu juga.

"Biasanya tindakan ini bisa dilakukan 1-3 kali dalam seminggu. Tapi, pasti kan yang dilakukan 3 kali seminggu hasilnya lebih cepat terlihat. Hasilnya bisa terlihat setelah 3-4 bulan pemakaian," jelasnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.