HETANEWS

Chelsea Kalah Dramatis dari Newcastle, Frank Lampard Keluhkan Ini

Reaksi manajer Chelsea Frank Lampard setelah saat skuatnya menghadapi tuan rumah Newcastle United di lanjutan Liga Inggris di St James Park

Inggris, hetanews.com - Chelsea menelan kekalahan dramatis dari Newcastle United di lanjutan Liga Inggris. Manajer Chelsea Frank Lampard mengeluhkan kegagalan timnya dalam memanfaatkan peluang.

Chelsea dikalahkan Newcastle 0-1 saat bertandang ke St James Park, Minggu (19/1/2020) dini hari WIB. Meski tampil dominan namun gawang Chelsea kebobolan oleh gol Isaac Hayden di saat injury time.

Chelsea mendominasi tak kurang dari 79 persen pengendalian bola dan tercatat melepaskan 19 percobaan tembakan tetapi gagal memanfaatkannya.

Sementara Tammy Abraham gagal memaksimal dua peluang bersihnya mencetak gol ke gawang Newcastle. Willian juga memiliki satu peluang bagus untuk menjebol gawang tuan rumah.

"Kami mendominasi setiap aspek pertandingan. Mereka membentur mistar di babak pertama tetapi sisa pertandingan adalah milik kami, kecuali mencetak gol," kata Lampard seperti dilansir Bbc Sport.

"Newcastle bertahan di kotak penalti, Anda tidak akan membuat terlalu banyak peluang jelas melawan mereka. Kami mengendalikan permainan, kami berada di akhir kotak penalti mereka."

"Jika kami ingin naik ke level berikutnya, kami harus mengambil peluang dan mencetak gol di game semacam ini," tegas Lampard

"Para pemain ada kesempatan di sana. Tetapi kenyataan brutal sepak bola adalah jika Anda tak mencetak gol, tim tetap ada dalam permainan dan sesuatu seperti itu terjadi pada akhirnya," pungkasnya

Hasil tersebut membuat Chelsea tertahan pada peringkat keempat dengan 39 poin. Sementara Newcastle naik ke urutan ke-12 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 29 poin.

sumber: suara.com

Editor: sella.