HETANEWS

Luna Maya Diduga Pakai Kalung Salib, Pindah Agama?

Jakarta, hetanews.com - Aktris Luna Maya sempat menjadi perbincangan hangat netizen gara-gara dianggap menggunakan kalung berlambang salib. Hal itu berawal setelah mantan kekasih Ariel NOAH ini membuat postingan di Instagram.

Disitu, Luna Maya yang mengenakan pakaian serba hitam memadukan penampilannya dengan kalung tersebut tampak sedang mengisi sebuah acara.

"Twas fun, thank you @indonesia.millennial.summit," tulis Luna Maya sebagai caption.

Sontak saja unggahannya itu langsung menjadi sorotan. Banyak yang bertanya-tanya apakah Luna Maya sungguhan mengenakan salib atau tidak di kolom komentar.

Luna Maya [Instagram/@lunamaya]

Beruntung bintang Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini segera buka suara. Lewat postingan di Instagram Story, Luna Maya mengatakan kalau kalung tersebut berbentuk pedang bukan salib.

"PS: Kalung Pedang," kata Luna Maya.

Selanjutnya salah satu netizen juga berupaya menjelaskan bentuk kalung tersebut di kolom komentar. Dia bilang kalung tersebut merupakan barang endorse dari salah satu brand perhiasan ternama.

"Kalung yang dipakae moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry. Semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang," ujar akun @hafzahaina.

sumber: suara.com

Editor: sella.