HETANEWS

Miliki 9 Paket Ganja Kering, Si Batu Kena Tangkap Polisi

Pelaku Batu dan barang bukti 9 paket ganja.

Simalungun, hetanews.com - Seorang pria berambut ikal, warga Desa Bage, Nagori Ujung Saribu, Kecamatan Pamatang Silimahuta, Kabupaten Simalungun, ditangkap Unit Jatanras Polsek Saribu Dolok, karena diduga pengedar ganja, pada Sabtu (18/1/2020) siang.

Pelaku yang memiliki nama Batu Marsaid Lada Simarmata (42), yang keseharianya bertani ini, ditangkap setelah petugas piket Polsek Saribu Dolok, mendapat informasi dari salah seorang masyarakat.

Usai melakukan pemantauan, pelaku  berhasil ditangkap dari perladangan, tepatnya di Dusun Bage, Nagori Ujung Saribu, Kabupaten Simalungun.

Petugas juga berhasil menemukan barang bukti narkoba, berupa 7 paket kecil, dan  2  paket sedang jenis ganja.

Sata itu juga, pelaku dibawa ke Polsek Saribu Dolok yang kemudian diserahkan ke Sat Narkoba Polres Simalungun, untuk penyelidikan lebih Lanjut

Dikonfirmasi wartawan, pada Minggu (19/1/2020) pagi, Kapolsek Saribu Dolok, melalui Kasubag Humas Polres Simalungun, membenarkan penangkapan tersebut. "Benar, ada diamankan seorang pria yang diduga pengedar ganja, dan kini masih dalam proses pemeriksaan,"ujar AKP L Hakim Sembiring.

Penulis: tim. Editor: gun.