HETANEWS

Bobby Nasution Resmi Mendaftar ke Partai Gerindra

Bobby Nasution (Foto:SINDONEWS/Dok)

Medan, Hetanews.com Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution resmi mendaftar bakan calon wali kota medan ke Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kamis (16/1/2020).

Bobby langsung menjalani sesi uji kelayakan dan kepatutan secara tertutup selama 1,5 jam yang langsung diuji oleh Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan DI Panjaitan, Medan.

Baca juga: Kode Gerindra untuk Menantu Jokowi

Dengan mengenakan kemeja hitam dan celana chinos, Bobby Nasution sudah ditunggu ratusan relawan dan pengurus Partai Gerindra yang sudah menantikan kedatangannya.  

Bobby turut serta di antar oleh Relawan Bobby Afif Nasution (Rebana), Koalisi Masyarakat Medan (Komat Medan), tokoh difabel Ahmad Faury, serta komunitas pegiat media sosial.

Baca juga: Menantu Jokowi Percaya Diri Diusung Gerindra di Pilkada Medan

Ketua Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu mengungkapkan kedatang Bobby Nasution sangat spesial karena didampingi oleh ratusan relawan.

Gus juga menjelaskan selama beberapa hari ini Partai Gerindra sedang melakukan proses fit and proper test terhadap sejumlah bakal calon kepala daerah yang ada di Sumatera Utara.

Usai melakukan wawancara dengan Bobby Nasution, Gus Irawan memberikan komentar positif terhadap Bobby dan mengatakan kepada para relawan berdoa agar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memberikan rekomendasi kepada Bobby Nasution.

Sebelumnya Bobby sudah mendaftar di sejumlah partai yang ada. Di antaranya Partai Golkar, PDIP.

Baca juga: Bobby Nasution Daftar Calon Wali Kota Medan Lewat Partai Golkar

sumber:sumut.sindonews.com

Editor: edo.