HETANEWS

Kapolres Sergai Pimpin Sertijab Kapolsek Perbaungan dan Dolok Masihul

Suasana saat pengambilan sumpah dan janji. (foto/sutrisno)

Sergai, hetanews.com - Kapolres Sergai, AKBP Robinson Simatupang SH, MHum, pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Dolok Masihul, dari AKP Jhonson M. Sitompul, kepada AKP Juliapan Panjaitan dan Kapolsek Perbaungan, dari AKP Zulkarnain, kepada AKP Jhonson M. Sitompul, di Lapangan Apel Mapolres setempat, Sabtu (18/1/2020).

Acara ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan fakta integritas.

Kapolres mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal biasa di tubuh Polri, guna penyegaran dan promosi jabatan, di institusi Polri.

Kepada pejabat lama, saya selaku pimpinan, mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja dan pengabdian selama bertugas, kata Kapolres.

Dia juga mengatakan, untuk menjadikan pengalaman kerja disini sebagai modal untuk meningkatkan prestasi ke depan.

Kepada Kapolsek baru, agar segera menyesesuaikan kepada tugas yang akan diemban nantinya, dan tingkatkan prestasi, guna meningkatkan kinerja Polri, khususnya Polres Serdang Bedagai, pesannya.

Keberhasilan anggota Polri tidak lepas dari dukungan istri, anak dan keluarga. Jadi jagalah istri, anak dan keluarga, ungkapnya.

Kapolres juga menekankan kepada pejabat baru agar segera lakukan pendekatan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda di wilayahnya, agar dapat membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, di wilkum Polres Sergai.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Gunakan tombol di bawah untuk membagikan artikel ini!