HETANEWS

Pengedar Narkoba Diamankan dari Rumahnya, 8 Paket Sabu Disita Polisi

Ardi berikut barang bukti narkoba yang disita petugas. Foto: ist

Simalungun, hetanews.com - Satnarkoba Polres Simalungun menangkap seorang pria yang diduga sebagai pengedar sabu dari rumahnya di Jalan Rakyat, Kelurahan Perdagangan l, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, pada Kamis (16/1/2020) sore.

Tersangka Ardianto alias Ardi (33) ditangkap petugas usai menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan adanya peredaran narkoba.

Setelah dilakukan penggeledahan, petugas berhasil menemukan barang bukti berupa 8 paket kecil sabu dengan berat 1,98 gram serta  1 bungkus plastik klip besar,  4 bungkus plastik klip kecil, 1 buah pipet sendok,  dompet warna hitam, dan  1 unit HP.

Kepada petugas tersangka mengatakan bahwa sabu miliknya ia beli dari seorang pria berinisial AR warga Kampung Jawa Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Polisi kemudian melakukan pengembangan. Hanya saja AR diduga telah mengetahui kedatangan petugas sehingga tidak ditemukan di kediamannya.

Humas Polres Simalungun, AKP Lukman membenarkan penangkapan tersebut, dan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan terkait kasusnya.

"Benar ada seorang pria yang kita amankan diduga terlibat penyalagunaan narkoba, dan kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya, Jumat (18/1).

Penulis: tim. Editor: bt.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.