HETANEWS

Motor di Film James Bond No Time To Die, Ada Yang Dijual di Indonesia

James Bond pakai Triumph Scrambler 1200 di No Time To Die

Hetanews.com - Film James Bond terbaru yaitu No Time To Die, ditunggu-tunggu banyak bikers.Soalnya dalam film terbaru untuk tahun 2020 ini, Agen 007 ini kembali beraksi dengan motor.Aksi kejar-kejaran di atap yang dilakukan James Bond di film Skyfall.

Untuk No Time To Die, aksi kejar-kejaran dengan motor tetap ada, yang terlihat di trailer terbarunya.Dalam trailer terbarunya, James Bond kejar-kejaran dengan para penjahat dengan motor khusus.Meski hanya sekilas, Motorplus-online langsung tahu motor apa yang dipakai Agen 007.Sebagai agen rahasia MI6, James Bond tetap percaya performa motor dari Inggris.Yaitu Triumph Scrambler 1200, dengan ciri khas tampilan scrambler dan knalpot laras ganda yang tinggi.

Selain Triumph Scrambler 1200, film No Time To Die juga bertabur motor-motor keren lainnya.Seperti Triumph Tiger 900, yang baru saja diluncurkan untuk tahun 2020.Kerja sama pabrikan motor asal Hinckley dan franchise film James Bond sudah resmi, untuk memperlihatkan ketangguhan motor Triumph.

"Triumph sudah menyediakan Tiger 900 versi prototip, agar kami bisa shooting film di tiga lokasi penting, sebelum launching motor," buka Lee Morrison, koordinator stunt film James Bond.

"Kami melakukan banyak aksi hebat, mulai dari melempari batu, lewati lumpur, loncat sampai memanjat di beragam kondisi," lanjut Morrison.

Triumph Tiger 900 dipakai di film James Bond No Time To Die

"Motor-motor Triumph terbaru benar-benar tangguh tanpa masalah, membuktikan performanya sebagai motor adventure," yakin Morrison.Makanya untuk menunjukan ketangguhan saat peluncurannya, Triumph Tiger 900 dipakai meloncati Land Rover Defender terbaru.Dalam film No Time To Die, plotnya disebutkan akan melanjutkan dari film sebelumnya yaitu Spectre.

Banyak karakter akan kembali, mulai dari Dr. Madeleine Swann sampai musuh bebuyutan James Bond, Ernst Stavro Blofeld.Tidak hanya Triumph, No Time To Die juga bakal bertabur mobil keren misalnya Aston Martin Valhalla.

Makanya film James Bond, disebut sebagai promosi terbaik motor dan mobil karena aksi-aksinya yang mengagumkan.Triumph Scrambler 1200 sendiri dijual oleh PT GAS Triumph Motorcycle Indonesia, dengan harga Rp 545 juta Off The Road.

Sumber: motorplus-online.com

Editor: tom.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.