HETANEWS

Seorang Remaja di Pontianak Dipukuli Teman Saat Menagih Utang

Ilustrasi Pengeroyokan. Foto: Istimewa.

Pontianak, hetanews.com - Hendak menagih utang malah dipukuli. Kondisi itulah yang dialami seorang remaja di Pontianak, berinisial YO. Saat menagih utangnya kepada OK, YO justru dipukuli dua temannya yang lain.

Walhasil tiga orang diamankan polisi, masing-masing OK (15), SEL (15) dan AL (15), Selasa (17/1).Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo melalui Kasi Humas, IPTU Iskak Pujiyanto mengatakan, OK, SEL dan AL diamankan karena kasus pengeroyokan terhadap YO.

“Mereka bertiga diamankan berkaitan dengan kasus pengeroyokan terhadap YO. Akibat pengeroyokan itu YO luka pada bagian kepala, bagian belakang dan kepala bagian depan sebelah kiri,” ungkap Iskak, Jumat (17/1).

Ia memaparkan buntut pengeroyokan tersebut bermula dari masalah utang piutang. Berdasarkan keterangan pelapor YO, sekitar pukul 14.00 WIB, ia datang ke rumah OK untuk menagih utang.“Saat menagih utang, OK belum bisa membayar utangnya.

Terjadilah keributan hingga terjadinya pemukulan yang dilakukan OK terhadap YO, yang mana dua temannya OK, bernama AL dan SEL ikut memukul pelapor sehingga mengalami luka,” bebernya.

Atas kejadian tersebut pihaknya telah mengamankan tiga orang yang mengeroyok OK, dan berkoordinasi dengan pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas). Mengingat ketiganya merupakan anak dibawah umur.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.