HETANEWS

Pengguna Sabu Terkejut Saat Rumahnya Dimasuki Polisi

Tersangka Senen Nendy Hartono ketika berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dan sejumlah barang bukti yang diamankan. (foto/res)

Siantar, hetanews.com – Pakai sabu didalam rumah, ternyata tidak ada jaminan tidak ketangkap polisi. Seperti dialami Senen Nendy Hartono alias Dedek yang terkejut saat rumahnya didatangi polisi dan langsung meringkusnya.

Warga Jalan Tongkol, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar ini, dibekuk personil Sat Narkoba Polres Siantar, berkat informasi dari masyakarat yang menyebutkan kalau di rumah tersangka sering digunakan untuk memakai sabu.

"Mendapatkan informasi pada tanggal 16 Januari 2020, kita langsung bergerak untuk melakukan penyelidikan, dan saat kita sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP), kita menemukan rumah yang kita curigai," ungkap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, Jumat (17/1/2020), sekira pukul 16.30 WIB.

Selanjutnya, personil Sat Narkoba masuk kedalam rumah, dan menemukan seorang pria di depan ruangan kamar dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

"Pada saat kita tangkap, tersangka ini terkejut dan menjatuhkan tas sandang warna abu-abu merk joy start. Dan setelah kita periksa, didalamnya berisi satu buah kotak rokok gudang garam surya yang diplastiknya ada satu paket narkotika diduga jenis sabu berat bruto 0.45 gram,"pungkas AKP David Sinaga.

Kita juga melakukan penggeledahan di ruangan kamar tersangka dan menemukan barang bukti, berupa 2 buah mancis, 1 buah jarum sumbu, 1 buah pipa kaca bekas bakar, 1 buah kompeng karet, 1 buah plastik klip kosong dan 1 buah bong terbuat dari botol plastik yang terletak diatas lantai kamar, tambahnya.

Tersangka dan sejumlah barang bukti, telah diamankan di Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan.

Penulis: res. Editor: gun.