HETANEWS

Gara-gara Tawuran, Sebanyak Enam Siswa Pelajar di Jaring Polres P.Sidimpuan

Padangsidimpuan, hetanews.com - Sebanyak enam pelajar dijaring polres Padangsidimpuan keenam pelajar ini dijaring polisi gara-gara tawuran di seputaran jalan kenanga Padangsidimpuan selatan, kota Padangsidimpuan, Jum’at (17/1).

Usai dijaring keenam pelajar ini langsung dibawa pihak kepolisian resort kota Padangsidimpuan dibawah pimpinan Kabag Ops Kompol Aswad Tarigan SE untuk di data dan dimintai keterangan berupa asal sekolah, kelas, dan tempat tinggal.

Kabag Ops Kompol Aswad Tarigan SE didepan Mapolres memberikan arahan dan bimbingan yang dilanjutkan dengan memperkenalkan dan memperlihatkan sel tahanan kepada para siswa pelaku tawuran ini supaya pelajar ini tahu sakitnya dibalik jeruji Kalau melakukan tindak pidana.

“Selain kita memberikan bimbingan dan arahan kepada para siswa, kita juga sebagai pengayom memperlihatkan kepada para siswa pelaku tawuran ini sel tahanan di Mapolres supaya para siswa ini mengetahui berapa sakitnya dibalik jeruji sel tahanan Kalau kita melakukan tindak pidana,”sebut Aswad.

Seterusnya kita juga akan memanggil para orang tua siswa dan juga guru dengan tujuan supaya orang tua dan guru siswa mengetahui perbuatan yang dilakukan siswa ini usai pulang sekolah, jelas Aswad.

Menurut informasi yang kita himpun, para siswa yang terjaring sewaktu tawuran merupakan siswa SMPN di seputaran jalan kenanga Padangsidimpuan selatan, Kota Padangsidimpuan masih duduk di kelas VII, VIII, IX.

Sumber: sumut24.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.