HETANEWS.COM

Philep Hansen Pesimistis PSMS Menang Lawan Penang FA

Penjaga Gawang FA Penang berusaha menghalau bola dari sundulan pemain Boeung Ket FC di Stadion Teladan, Medan, Rabu (16/1/2020). Boeung Ket FC berhasil lolos ke final setelah menang atas FA Penang dengan skor 3-2.

Medan, hetanews.com - PSMS Medan akan kembali melakoni laga keduanya pada Turnamen Internasional Edy Rahmayadi Cup, Jumat (17/1/2020).

Setelah kemarin menelan kekalahan atas Felda United, kini mereka akan menghadapi tim yang juga menelan kekalahan, Penang FA (Malaysia).

PSMS bertemu dengan Penang untuk memperebutkan tempat ketiga di Stadion Teladan pukul 16.30 WIB.

Partai final akan mempertemukan tim asal Malaysia, Felda United dan tim asal Kamboja, Boeung Ket FC.

Bentrok dengan Penang FA, Pelatih PSMS Philep Hansen mengaku agak berat menghadapi tim yang bermain di kasta kedua Liga Malaysia itu. Selain dihuni pemain asing, Philep menyebut permainan Penang kualitasnya di atas PSMS.

"Lawan Penang, mereka tim bagus. Saya pikir, kami akan sulit bisa menang lawan mereka. Bukan berarti semalam mereka kalah, tim yang tidak bagus. Saya semalam tonton permainan mereka dan kualitasnya di atas PSMS. Cukup berat kita kalau mau menang dari Penang," ungkapnya, Jumat (17/1/2020).

Namun, hasil menang atau kalah bukan menjadi tolak ukur Philep. Targetnya melihat kelemahan timnya untuk mendapatkan pelajaran sebelum bertarung di kompetisi Liga 2 2020 mendatang.

Termasuk melihat kualitas pemain yang ada saat ini. Mengingat masih banyak pemain yang tengah menjalani trial bersama PSMS.

Mantan Pelatih PSPS Riau ini berencana akan melakukan rotasi beberapa pemain saat bentrok Penang FA. Ia akan kasih kesempatan kepada pemain yang belum sempat diturunkan saat lawan Felda kemarin.

"Tentu akan ada rotasi pemain yang saya lakukan. Pemain yang belum ada main kemarin, kemungkinan akan dikasih kesempatan. Biar dia merasakan atmosfer pertandingan yang tinggi. Apalagi besok yang kita hadapi timnya lebih bagus lagi," ungkapnya.

Sumber: tribunmedan.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan