HETANEWS

Gagalkan Peredaran 57,7 Kg Ganja, Personel Satnarkoba Terima Reward dari Kapolres

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, saat foto bersama usai memberikan penghargaan kepada personil Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pimpin upacara bulanan, Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, memberikan reward (penghargaan,red) kepada sejumlah personil Sat Narkoba, Jumat (17/1/2020) pagi, pukul 08.00 WIB, di Lapangan Mapolres setempat.

Penghargaan tersebut, diberikan oleh Kapolres karena  personil Sat Narkoba tesebut, berhasil menggagalkan peredaran 57,7 kilogram ganja, di wilayah hukum Polres Siantar.

Personil yang mendapatkan reward tersebut, diantaranya, Kasat Narkoba, AKP David Sinaga, dan 9 personil Satuan Narkoba Polres Siantar lainnya.

Baca juga: Satres Narkoba Polres Siantar Amankan 57 Kg Ganja Asal Aceh, Satu Tersangka Dihadiahi Timah Panas

Kapolres berpesan kepada seluruh jajaran Polres Siantar untuk berpacu dan berprestasi dalam melaksanakan tugas, serta menjadi pengayom bagi masyarakat.

"Dan tidak menutup kemungkinan, personil dan ASN, juga termotivasi dan mampu meningkatkan kualitas kerja. Sehingga menampilkan pelayanan dalam tugas sebagai Abdi Negara, sehingga dapat diberikan reward oleh pimpinan," terang Kapolres.

Saya juga berterimakasih atas pengungkapan narkotika jenis ganja sebanyak 57,7 kilogram. Dan terimakasih juga kepada Pers Polres Siantar dalam melaksanakan tugas kepolisian dengan baik, ungkapnya lagi.

Kapolres juga mengajak jajarannya, agar menciptakan kepercayaan kepada masyarakat,biar  tetap disenangi dan dicintai.

Penulis: res. Editor: gun.