HETANEWS

Dituduh Jadi Simpanan Bos Garuda, Polisi Periksa Siwi Sidi Hari Ini

Jakarta, hetanews.com - Polisi akan memeriksa pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti atau Siwi Sidi hari ini, Jumat (17/1/2020). Siwi akan dimintai keterangan sebagai saksi buntut laporannya terkait cuitan akun Twitter @digeeembok yang menudingnya sebagai simpanan bos Garuda.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan, pemeriksaan dijadwalkan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB. Hingga kini, polisi masih menunggu kedatangan Siwi.

"Iya masih hadir kita tunggu saja bagaimana. Hari ini pemeriksaan jam 10.00 WIB. Mudah-mudahan ada kepastiannya nanti," kata Yusri.

Nantinya polisi bakal meminta klarifikasi dari Siwi Sidi terkait pelaporannya.

Sebelumnya, polisi urung memeriksa Siwi Sidi sebagai saksi pada Senin (13/1/2020). Sebab, Siwi tengah berdinas ke Shanghai, China dan telah melayangkan surat pemberitahuan ke polisi.

Baca juga: Setelah Wajahnya, Kini Gaya Siwi Sidi Pakai Jam Tangan Mewah Vira

Diketahui, Siwi didampingi kuasa hukumnya, Elza Syarief mengadakan konferensi pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1/2020). Ia menegaskan informasi dari akun Twitter terhadap dirinya adalah tidak benar.

"Jadi pemberitaan dari akun @digeeembok itu tidak benar, saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng dan privasi saya untuk berada di pekerjaan saya dalam pramugari merasa saya tidak nyaman," ucap Siwi Sidi.

sumber: suara.com

Editor: sella.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.