HETANEWS

Intip Spesifikasi Van Mewah Rp 900 Jutaan, Mercedes-Benz Vito

Mercedes-Benz Vito

Bogor, hetanews.com - Segmen mobil van di pasar otomotif Indonesia kehadiran pemain anyar dari Mercedes-Benz. Ya, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan mobil bongsor mereka, The New Vito.

The New Vito dipasarkan sebagai van dengan konsep SIM alias specialized interior maker. Jadi mobil van ini bisa dikustomisasi menyesuaikan kebutuhan pemilik.

Dijelaskan Department Manager Van Sales Operations PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Aldo Andityra Rais, The New Vito hadir dengan desain interior hasil kustomisasi dengan PT Lombardi Indonesia. Adapun unit Vito yang diperkenalkan di Bogor merupakan varian Tourer dengan material jok napa leather.

"Kita kerja sama dengan Lombardi untuk membuat interior kendaraan ini mulai sisi penumpang (baris kedua hingga belakang) disematkan model jok captain seat, dengan dua table (meja) penyangga seperti di pesawat," bilang Aldo, di Bogor, Kamis (16/1/2020).

Secara dimensi The New Vito punya lebar 1.928 mm, panjang 5.340 mm, tinggi 1.890 mm, sedang untuk wheelbase-nya 3.440 mm. Cukup panjang dan bongsor untuk ukuran van.

"The New Vito memiliki kelebihan, yakni dengan ukuran bagasi yang sangat luas dengan tujuh penumpang. Mobil ini juga memiliki ruang bagasi yang luas dengan space 74 cm pada bagian interior," ujar Aldo.

Tak hanya menawarkan jok yang nyaman dengan material kelas wahid, ketujuh jok juga sudah dilengkapi pengaturan elektrik, dan khusus bagian tengah dilengkapi leg rest. Jok bagian tengah ini juga bisa direbahkan mirip kasur.

"PT Lombardi Indonesia saat ini baru saja mempersiapkan 2 tipe interior, yang satu seperti ini dan satu itu nanti akan ada sekat antara pengemudi dan penumpang. Jadi akan menjadi lebih private dengan TV ukuran 32 inci," kata Aldo.

The New Vito dibanderol off the road Rp 939 juta untuk tipe select dan Rp 989 juta untuk model tourer.

Berikut spesifikasi Mercedes-Benz The New Vito

-Inline-4 cylinder 2-litre petrol turbocharged engine (211 hp output, 350 Nm torque)

-7G-TRONIC PLUS seven-speed automatic transmission

-Airbags for driver and co-driver

-ATTENTION ASSIST

-Crosswind Assist

-Hill-Start Assist as standard-fitted safety systems

-Reversing camera

-LED Intelligent Light System

-17-inch 20-spoke design light-alloy wheels

-THERMOTRONIC automatic climate control

-Electrical operation of sliding doors, left and right

-Audio 15 Infotainment System

-3-seater comfort bench in 2nd and 3rd row (Vito Tourer)

-Seat upholstery in Leatherette (Vito Tourer)

-Seat upholstery in Black Tunja fabric (Vito Select).

sumber: detik.com

Editor: sella.