HETANEWS.COM

Kecelakaan Terjadi 3 Orang Tewas 1 Patah Kaki

Polisi sedang memeriksa jasad Korban di ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih, Kamis 16 Januari 2020.

Simalungun, hetanews.com -  Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan lintas Siantar-Perdagangan tepatnya di simpang Perumnas Batu 6, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Kamis (16/1/2020) sekitar pukul 20:00 WIB. Kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang tewas dan 1 luka-luka.

Belum diketahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Sejauh ini polisi masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian. Namun diduga peristiwa kecelakaan terjadi tabrakan antara 2 sepeda motor.

Informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor, Saniman (40), warga Jalan Teratai Blok 6 Nagori Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan Indrayani (35) warga Huta lll Nagori Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun, tewas dilokasi kejadian.

Sementara Pengendara Sepeda Motor Vixion, Sambeni Syahputra (39) warga Emplasmen Bahjambi Kecamatan Jawamaraja , Kabupaten Simalungun meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RS Vita Insani, Pematangsiantar.

Sementara itu korban lain diketahui seorang Mahasiswi di Pematangsiantar mengalami patah kaki dan kini masih mendapat perawatan di RS Vita Insani Pematangsiantar.

Kanit Unit Laka Polres Simalungun, Iptu Amir Mahmud, mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan tersebut.

"Penyebab kejadian kita belum bisa kita pastikan karena masih dalam proses penyelidikan oleh petugas. Sementara untuk para korban, 3 orang meninggal dunia dan 1 orang masih dalam perawatan di RS Vita Insani" ujar saat berada diruang Forensik RSUD, Djasamen Saragih.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban telah berada di Ruang Forensik RSUD Djasamen Saragih menunggu jenazah para korban.

Baca juga: Seorang Pelajar Temukan Mayat Pria Paruh Baya Didalam Mobil

Penulis: tim. Editor: edo.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!