HETANEWS

Tak Dikunjungi Selama 10 Tahun, Kedatangan Kapolres Simalungun Ternyata Sangat Dinanti di Polsek Bangun

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si, bersama rombongan saat kunjungan kerja, di Polsek Bangun.

Simalungun, hetanews.com - Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si, didampingi istri dan bersama para PJU Polres Simalungun, mendatangi Polsek Bangun, yang terletak di Jalan Asahan KM. 17, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Kehadiran Kapolres ini, untuk bertemu dengan para Forkompimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan masyarakat, Kamis sore (16/1/2020).

Kapolres Simalungun, AKBP Heribertus Ompusunggu, S.I.K, M.Si, bersama rombongan saat kunjungan kerja, di Polsek Bangun.

Dalam kunjungan tersebut, seluruh stakeholder kecamatan menyampaikan, kehadiran Kapolres kali ini, sangat dinantikan masyarakat, dimana sudah 10 tahun tidak ada kunjungan lagi di wilayah tersebut.

Kapolres, para tamu undangan dan juga masyarakat, tampak berdiskusi, membicarakan beberapa permasalahan yang ada di wilayah hukum Polsek Bangun, baik mengenai lalu lintas, dan tindak pidana lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, ''Dengan persatuan dan menjaga kebhinekaan, maka kita akan menjadi maju, dan mari kita saling menjaga silahturahmi antar sesama, karena dengan situasi keamanan yang terjamin, maka pembangunan bangsa akan cepat maju," ucap Kapolres.

Penulis: tim. Editor: gun.