HETANEWS.COM

Seorang Pelajar Temukan Mayat Pria Paruh Baya Didalam Mobil

Kondisi mayat korban yang diketahui bernama Safin saat masih di TKP.

Simalungun, hetanews.com - Seorang pelajar, warga Nagori Pengkolan Lorong 1, Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Agus Dwianto (17), tak sengaja menemukan seorang pria, tergeletak didalam mobil Taft Badak, dengan nomor polisi BK 9186 LW, pada Kamis (16/1/2020) sore, sekitar pukul 16:30 WIB.

Saat itu, Agus Dwianto, baru saja pulang dari sekolah dan tepat di lokasi temuan mayat, di jalan umum Nagori Pengkolan, Kecamatan Bosar Maligas, di areal perkebunan PT Plora, ia melihat sebuah mobil pick up bewarna biru tersebut berhenti, tepat di tengah jalan.

Dan saat dihampirinya, Agus justru melihat ada seorang pria yang diduga berusia paruh baya, tergeletak dengan wajah sudah membiru.

"Pas mau pulang sekolah, terus ku lihat mobil itu berhenti, di tengah jalan, dan pas ku coba manggilnya, ku lihat korban udah tergeletak dibangku supir,"katanya kepada petugas kepolisian.

Ia pun memberitahukannya kepada orang tuanya, dan  kabar penemuan mayat tersebut langsung heboh.

Oleh orang tua Agus Dwianto, yakni Sariono (42), langsung menghubungi pihak Polsek Bosar Maligas.

Tiba di lokasi, petugas unit Reskrim Polsek Bosar Maligas, langsung melakukan penyelidikan dan olah TKP.

Dan dibantu warga, jasad korban yang disebut - sebut bernama Safin, warga Kabupaten Batu Bara ini, langsung dibawa ke RS Karya Husada Perdagangan untuk divisum.

Kapolsek Bosar Maligas, AKP. Giring, melalui Kasubag Humas Polres Simalungun, membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Benar adanya laporan temuan sesosok mayat yang berada di dalam sebuah mobil pick up. Selanjutnya setelah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Bosar Maligas, bersama anggotanya langsung ke TKP melakukan penyelidikan,"ujar AKP Lukman H. Sembiring.

Penulis: tim. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!