HETANEWS.COM

Dua Bulan Berkas Rego Ria Masih Tahap Pemberkasan, Ini Tanggapan Kasat Narkoba

Siantar, hetanews.com - Dua bulan sudah berjalan, namun berkas bandar sabu Siantar-Simalugun, Rego Ria, hingga sekarang masih dalam tahap pemberkasan.

Hal ini dibenarkan Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, ketika dikonfirmasi wartawan, terkait pemberkasan Rego Ria.

Ia mengatakan, kalau hingga sekarang berkasnya belum P21 (Lengkap).

"Lagian, kita juga masih menunggu hasil dari lab terkait barang bukti milik tersangka, jadi kita masih menunggu itu," ucapnya, di ruangan kerjanya, Kamis (16/1/2020) sore, pukul 16.00 WIB.

Dan saat ditanya, berapa lama biasanya hasil lab tersebut keluar? Ia mengaku kalau hasil lab tersebut sangat lama keluarnya.

"Lama itu hasil labnya keluar, karena bukan cuman kita yang memeriksakan barang bukti, ada yang dari Riau, Pekanbaru dan semuanya melakukan pemeriksaan disitu (Polda)," akhirnya sembari meninggalkan awak media.

Baca juga: Ditangkap 4 Nopember 2019, Berkas Bandar Besar Narkoba Rego Ria masih Pemberkasan

Ditempat terpisah, ketika awak media ini mencoba mengkonfirmasi Kasintel Kejaksaan Negeri (Kejari) Siantar, BAS Faomasi Jaya Laia, jawabannya masih sama seperti awal awak media ini menanyakan tentang berkas Rego.

"Belum ada saya monitor bang. Lagi pula, kalau ditanya ke Pidana Umum (Pidum) sekarang mereka sudah pada pulang, jadi besok saja saya tanyakan, ya bang,"akhir BAS, saat didalam ruangannya, sembari menulis nama Rego Ria.

Informasi yang dihimpun wartawan, bahwa berkas Rego Ria, masih tahap P17 dan hingga sekarang berkasnya belum diserahkan ke Kejari Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!