HETANEWS

Snack Indonesia Menang Daiso Award di Korea

Gery Saluut Malkist rasa sweet cheese

Jakarta, hetanews.com - Di bulan Desember 2019, orang Indonesia sepatutnya bangga. Salah satu produk Garudafood, yaitu Gery Saluut Malkist dengan varian sweet cheese mendapat '2019 best awards' untuk kategori makanan dari Daiso Life di Korea.

Camilan berupa crackers renyah ini masuk dalam sembilan produk favorit yang direkomendasikan oleh pelanggan setia Daiso Korea. Pengumuman resmi ini dibagikan melalui Instagram @daisolife pada 26 Desember 2019.

Gery Saluut Malkist varian keju manis ini bahkan menjadi satu-satunya snack yang ada dalam foto ber-caption '2019 best awards' itu. Pada slide keenam terpampang jelas, foto produk Gery Saluut Malkist Sweet Cheese dengan warna kuning cerah khasnya.

Biskuit tipis nan renyah ini dilapisi oleh keju yang creamy, serta dilengkapi taburan gula pasir. Enak dimakan begitu saja atau jadi camilan pendamping saat menyesap secangkir teh, kopi, atau minuman lainnya.

Garudafood sebagai produsen snack yang sudah ada sejak tahun 1997, sebelumnya telah memproduksi varian Gery Saluut Malkist lainnya. Ada rasa gandum, chocolate, chocolate coconut, coconut, dark compound chocolate, dan matcha yang enggak kalah nikmat.

Mengutip website resmi Garudafood, berdasarkan data Nielsen --sebuah perusahaan riset-- dari tahun 2016-2018, perusahaan ini menjadi perusahaan pertama yang memperkenalkan biskuit wafer dan malkist crackers bersalut, dengan kualitas produk yang baik serta memiliki banyak varian rasa.

Enggak heran, kalau camilan asli Indonesia ini mampu menarik perhatian beberapa beberapa artis boyband dan girlband asal Negeri Ginseng. Mereka juga turut menikmati Gery Saluut Malkist dan memberikan review mereka lewat YouTube.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.