HETANEWS.COM

Satu Orang dari Tersangka Pembobol Toko Roti Ganda Ternyata Pernah Bongkar Bengkel di Jalan Rajamin Purba

Siantar, hetanews.com - Salah seorang pelaku pembobol Toko Roti Ganda, berinisial CH, ternyata juga ikut membongkar bengkel, di Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, pada bulan November 2019, lalu.

Warga Jalan Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat itu, menggondol berbagai onderdil (spare part-red) sepeda motor dari dalam bengkel milik korbannya, Fadly Rahman Sikumbang. 

Akibatnya kejadian itu, korban mengalami kerugian, bekisar Rp 16 juta.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkannya dan korban telah membuat laporan ke Polres Siantar.

"Setelah tesangka CH tertangkap, akibat membobol Toko Roti Ganda dan dikembangkan, ternyata tersangka juga pernah membobol sebuah bengkel yang berada di Jalan Rajamin Purba dan korban juga tadi telah membuat laporan," ucap Iptu Rusdi Ahya, kepada awak media, Rabu (15/1/2020).

Baca juga: Satu Lagi Pembobol Toko Roti Ganda Diringkus Polisi dari Binjai

Pemberitaan sebelumnya, personil Sat Reskrim Polres Siantar, berhasil meringkus dua orang tersangka, yakni, Roy dan Agip, di Jalan Maluku, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Minggu (12/1/2020) lalu.

Keduanya diketahui telah membobol Toko Roti Ganda yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Para tersangka, berhasil membawa kabur uang Rp 50 juta dari dalam brangkas.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!