HETANEWS

Warga Temukan Sesosok Mayat Laki-laki Membusuk di Aliran Sungai Bah Bolon

Mayat korban saat masih di lokasi kejadian.

Simalungun, hetanews.com - Warga Kampung Tadek, Nagori Mariah Jambi, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, digegerkan penemuan sesosok mayat laki - laki, tanpa indentitas, dalam kondisi membusuk, di tengah Sungai Bah Bolon, pada Rabu (15/1/2020), pukul 15.00 WIB.

Mayat tersebut, pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang melintas di lokasi tersebut.

Selanjutnya, warga langsung melaporkan temuan mayat itu, kepada Pangulu Senio.

Pangulu dan gamut, langsung melaporkannya, kepada pihak Polsek Tanah Jawa dan kemudian menghubungi unit Inafis Polres Simalungun untuk mengetahui identitas mayat.

"Pertama kali ditemukan oleh warga, selanjutnya melaporkan ke saya dan sekitar pukul 15.00 WIB, saya laporkan kepada pihak Polsek Tanah Jawa," ujar Abdul Halim Damanik, Pangulu  Senio.

Sementara itu, Gamot Senio, Candra mengatakan, belum ada warganya yang merasa kehilangan keluarga.

Meski demikian, guna mengetahui identitas mayat tersebut, pihak Sat Reskrim, bersama unit Inafis Polres Simalungun, langsung membawanya  ke RSUD Djasamen Saragih untuk diotposi dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Jawa Maraja.

Adapun ciri - ciri mayat tersebut, menggunakan kaos panjang warga biru abu - abu, dengan rambut sedikit panjang yang diperkirakan berusia 30 tahun.

Penulis: tim. Editor: gun.