HETANEWS

Anggota DPR RI Husni Mustafa Daftar Calon Ketua PSMS Medan

Ketua Tim Penjaringan Suherman SE menerima berkas pendaftaran Husni Mustafa yang diserahkan Nyana Pran dan klub pendukung.

Medan, hetanews.com - Anggota DPR RI Muhammad Husni Mustafa mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Umum PSMS Medan periode 2020-2024.

Berkas pendaftaran Husni telah diserahkan perwakilan klub pendukungnya, hari Selasa kemarin.

Husni yang juga merupakan anggota Fraksi Partai Gerindra ini mendaftarkan berkas dengan diwakili oleh sejumlah pengurus klub seperti Nyana Pran (POR Darma Putra), Yongki Haurisa (Volta), Syahrizal Hasan (Volta) serta Zulkifli (Kurnia).

Berkas tersebut pun telah diterima Ketua Penjaringan Suherman bersama Sari Azhar Tanjung.

Nyana Pran mengatakan, sebagai perwakilan klub pendukung, dirinya yang mewakili Husni untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Hal ini dikarenakan Husni Mustafa tengah berada di Jakarta.

"Pak Husni Mustafa bakal maju sebagai Calon Ketua Umum PSMS pada Rapat Anggota Biasa, 19 Januari nanti," ujarnya, Rabu (15/1/2020).

Nyana Pran menambahkan, Husni mendaftar dengan membawa dukungan dari sejumlah klub, antara lain Kurnia FC, PS Volta, dan POR Darma Putra.

"Persyaratan awal memang hanya satu dukungan, tapi kita bawa tiga dukungan," terangnya.

Adapun Husni Mustafa bisa dibilang bukan sosok asing lagi bagi PSMS.

Sebelumnya, Husni juga sempat menjadi pengurus Ayam Kinantan, meski pada akhirnya mengundurkan diri.

Dia adalah mantan bendaraha umum PSMS di masa kepengurusan dr Mahyono.

Terpisah, Ketua Tim Penjaringan Suherman mengatakan, Husni Mustafa mendaftar dengan membawa dukungan dari tiga klub. Pihaknya akan melakukan verifikasi berkas dukungan tersebut.

Kemudian tim penjaringan akan memutuskan siapa yang berhak bersaing menjadi Ketua Umum PSMS pada Rapat Anggota Biasa (RAB) nanti.

Sumber: tribunmedan.com 

Editor: suci.