HETANEWS

Pengedar Sabu Jalan Viyata Yudha Diringkus Polisi di Pinggir Jalan

Tersangka Nyoman dan barang bukti sabu yang diamankan dari tersangka. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pengedar narkotika jenis sabu, diangkut personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Viyata Yudha BTN, Kelurahan Bahkapul, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Penangkapan tersangka Nyumantri Syahputra alias Nyoman (33), warga Viyata Yuda ini, diringkus karena adanya informasi dari masyarakat, bahwa di tempat kejadian perkara (TKP), sering terjadi jual beli narkotika jenis sabu.

"Karena adanya informasi tersebut, kita bergerak cepat dan sesampainya di lokasi, kita menemukan seorang pria yang dicurigai sedang berdiri, di pinggir jalan," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, di depan ruangannya, Rabu (15/1/2020), sekira pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya, pada hari Selasa (14/1/2020), personil Sat Narkoba yang berada di lokasi, langsung menangkap Nyoman.

"Jadi pada saat penangkapan terlihat jelas, bahwa ditangan sebelah kanan tersangka ada menjatuhkan sesuatu dan setelah kita perika ternyata kita temukan 1 paket narkotika jenis sabu," ujarnya.

Selain narkotika, petugas juga menyita 1 unit Hp merk samsung dan juga 2 paket narkotika dengan berat 0,88 gram dari tangan sebelah kirinya.

"Sempat kita tanyakan atas kepemilikan narkotika jenis sabu tersebut dari mana, namun dirinya mengaku, kalau barang itu memang miliknya,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.