HETANEWS.COM

Masyarakat Inginkan Sosok Bupati yang Bisa Pejuangkan Nasib Rakyatnya, Bukan Hanya Sekedar Cakap

Simalungun, hetanews.com - Menjelang Pilkada 2020  yang akan berlangsung di Kabupaten Simalungun, terlihat sejumlah baliho atau poster para Balon Bupati yang telah terpampang di sejumlah lokasi di pinggir jalan. Hal ini dianggap merupakan salah satu cara bagi para Balon Bupati mencoba mencari simpatik dari masyarakat yang mana dalam poster yang terpampang terlihat wajah para Balon serta bertuliskan visi misi dari masing masing

Menanggapi hal tersebut warga berharap bahwa visi misi yang mereka katakan tidak hanya sebatas perkataan saja,  di saat ingin mencalonkan untuk menjadi sebagai kepala daerah

Pada Rabu (15/1/2020) siang, di Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, salah seorang masyarakat mengatakan bahwa mereka sangat menginginkan seorang pemimpin (Bupati red-) yang memang benar benar perduli kepada masyarakat.

Disamping itu, harapan warga terhadap pemimpinnya juga mau menjadi sosok yang dermawan dalam melakukan pembangunan serta memajukan perekonomian masyarakat di Kabupaten Simalungun.

“Kalau bagi kami siapapun yang nantinya terpilih hendaknya dapat menjadi sosok pemimpin yang benar benar memperhatikan kami masyarakat kecil dan bukannya hanya sekedar memberikan janji janji belaka," ujar Zunaidi  menyampaikan.

Ditambahkannya bahwa sosok bupati yang mereka ininkan adalah sosok yang menjadi panutan serta memiliki kemampuan untuk bertarung melawan segala betuk ketidakadilan terhadap masyarakat nantinya.

Penulis: tim. Editor: bt.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!