HETANEWS

Jelang Konser Bulan Maret, Ayu Ting Ting Sakit Mata dan Kaki

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta

Jakarta, hetanews.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting akan menggelar konser pada Maret mendatang. Menjelang konser bertajuk 'Ayu Ting Ting Suara Hati Karya, Mimpi, dan Harapan' itu, kondisi kesehatan Ayu Ting Ting justru menurun.

Pelantun 'Sambalado' tersebut dikabarkan sakit di bagian mata dan kakinya. Kabar ini disampaikan oleh Ruben Onsu, selaku pihak penyelenggara. Tentu saja hal itu membuat ayah tiga orang anak ini merasa khawatir.

Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta

"Dia mau menuju konser, ada saja. Entah dia kaki keseleo, entar dia matanya sakit. Ya, gue khawatir, cuma 'kan memang selama tiga bulan ini, sampai bulan Maret nanti, masih dalam pantauan saya sebagai penyelenggara acara, ya, untuk memantau artisnya sejauh apa persiapannya," kata Ruben Onsu, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkait kesehatan mata Ayu, ia menduga mata Ayu bisa sakit karena debu. Suami Sarwendah ini juga memantau apakah ibu satu anak itu sudah berobat ke dokter.

Selain itu, Ruben juga mengimbau Ayu Ting Ting untuk tidak terlalu memforsir kegiatannya. Adapun salah satu kegiatan yang kerap dilakukan Ayu adalah berolahraga.

"Ayu pengen nambahin porsi olahraganya lebih banyak, yang lain-lainnya itu semuanya sudah ada yang ngatur, 'kan. Karena dari Januari sampai Maret ini, jadwalnya Ayu sudah diatur. Hari ini ke mana, ini ke mana, itu sudah diatur," ujar Ruben.

"Itu salah satu treatment kita, jadi saya kepengin orang beli tiket konser itu enggak rugi nontonnya. Ada sesuatu yang berbeda, yang dilakukan oleh Ayu Ting Ting dan pengisi acara yang lainnya. Makanya Ayu menyiapkan, dia stres, happy, bahagia, semua campur aduk," lanjutnya.

Ruben Onsu
Ruben Onsu.

Sampai saat ini untuk persiapan sudah mencapai 50 persen. Sementara, 50 persen lainnya menyangkut masalah teknis seperti panggung, pencahayaan, dan lain-lain.

Menjelang konser, Ruben mengatakan bahwa Ayu juga mulai merasa gugup. Apalagi, saat pertunjukan berlangsung, Ayu membutuhkan waktu beberapa menit untuk berganti busana dan sebagainya.

"Jadi, krunya juga enggak boleh diem, krunya juga ikut gladi resik. Krunya ikut latihan. Jadi, sampai sekarang, kalau Ayu latihan, timnya ikut latihan terus. Karena pas di lagu ini, cuma musik dua menit, tiga menit Ayu sudah keluar lagi. Jadi, itu pun latihan jaraknya yang saya hitungin," tutup Ruben Onsu.

Sumber: kumparan.com 

Editor: suci.