HETANEWS.COM

Satu Lagi Pembobol Toko Roti Ganda Diringkus Polisi dari Binjai

Siantar, hetanews.com - Tidak sampai seminggu, satu pelaku pembobol Toko Roti Ganda yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, berhasil diringkus personil Sat Reskrim Polres Siantar, Senin (13/1/2020) sore.

Informasi yang dihimpun, pelaku berinisial CH, berhasil diringkus dari luar kota, yakni di Kota Binjai. Ddan sebelumnya, kedua temannya, berinisial R dan A, sudah terlebih dahulu dibekuk.

Dan uang hasil kejahatan para pelaku, mereka gunakan untuk membeli sepeda motor dan hanphone.

Baca juga: Dua Pelaku Pembobol Toko Roti Ganda Diringkus dari Jalan Maluku, Satu Lagi masih Dikejar

Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan hal tersebut dan pelaku sekarang masih dalam proses penyidikan.

"Sudah ditangkap pelaku yang ketiga, pembobol Toko Roti Ganda, yang sebelumnya, kedua temannya sudah kita tangkap terlebih dahulu," ungkap Kasat Reskrim, Iptu Nur Istiono, Selasa (14/1/2020).

Hanya saja, saat ditanya terkait siapa otak pelaku dalam pembobolan toko roti itu, Iptu Nur enggan membeberkan siapa dalangnya.

"Nanti saja ya bang, saat konfrensi pers kita beberkan semua," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan