HETANEWS

Dukungan Untuk Anton Saragih Mengalir, Kali Ini Tokoh Masyarakat Nagori Muslimin Bayu

H Anton Saragih berfoto bersama masyarakat.(Foto/rel)

Simalungun, hetanews.com - DR H Anton Saragih terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Simalungun. Selasa (14/1/2020) bersama rombongan Anton Saragih diajak sahabat-sahabatnya bersilaturahmi dengan masyarakat Negori Muslimin Bayu, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun.

Bukan hanya sambutan baik yang diperoleh Anton Saragih di sana, bahkan secara terang-terangan para tokoh memberikan dukungan sepenuhnya kepada H Anton Saragih untuk maju di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Simalungun tahun 2020.

“Kami mewakili para warga dan asosiasi pemerintahan desa, memberikan semangat kepada Bapak, mudah-mudahan diberikan kesehatan dan panjang umur untuk membangun Simalungun,” kata para tokoh di sana saat menyambut H Anton Saragih pagi itu.

Dalam silaturahmi yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat Benson Damanik itu DR H Anton Saragih juga mendapat Hiou Pamotting sebagai simbol dukungan pemberi semangat. 

H Anton Saragih sendiri mengaku sangat terharu dengan sambutan warga Muslimin Bayu tersebut. Ia merasa berada di tengah keluarganya. Dan, ia juga berterima kasih atas dukungan yang diberikan para tokoh masyarakat kepadanya. 

“Terharu, bangga dan bahagia serasa berada di tengah tengah keluarga sendiri. Terima kasih tak terhingga serta ucapkan syukur kepada Allah SWT diberikan kesempatan dengan orang-orang baik. Jangan lupa makan siang ya sahabat. Tetap jaga kesehatan,” katanya singkat.

Penulis: tim. Editor: tom.