HETANEWS.COM

Tumpukan Bangkai Babi Dibakar hingga Apinya Membesar, Camat Siantar Utara Hubungi Pemadam

Api terlihat membesar saat bangkai babi dibakar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Puluhan babi ditemukan warga dalam keadaan mati dan ditumpuk didalam jurang yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, tepatnya di samping kantor Partai Golkar, Selasa (14/1/2020) sore,  pukul 14.00 WIB.

Temuan bangkai babi tersebut, diketahui oleh seorang warga, bermarga Sihaloho yang kebetulan melintas, di dekat jurang dengan mencium bau yang tidak sedap, sehingga dirinya melaporkannya ke Camat setempat.

Jadi pas kebetulan lewatnya aku disitu, terus terciumku bau bangkai, di jurang itu. Saat ku lihat, rupanya tumpukan babi yang sudah mati, dibuang kejurang, makanya saya langsung melaporkan itu ke Camat," ujar Sihaloho saat berada di lokasi.

Kemudian Camat Siantar Utara, Hamza, dibantu warga, langsung membuang bangkai-bangkai babi tersebut, di daerah jurangan sungai dan membakarnya. 

Baca juga: 23 Babi Ditemukan Tapi Anehnya Dibakar Oleh Pihak Kebersihan Kecamatan

Namun saat dilakukan pembakaran bangkai babi, ternyata api semakin lama semakin membesar, sehingga Camat menghubungi pemadam kebakaran untuk mematikan api.

Camat Siantar Utara, ketika dikonfirmasi terkait pembakaran tumpukan babi itu, membenarkan kejadian tersebut.

"Iya, memang tadi ada warga yang melapor ke kita, bahwa ada setumpukan bangkai babi, sehingga kita buang ke jurang dekat sungai dan kita bakar. Tapi saat kita lakukan pembakaran, api makin membesar, makanya saya hubungi pemadam kebakaran untuk mematikan api, untuk sekarang api sudah mati,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!