HETANEWS

Meghan Markle Punya Proyek bareng Disney Berkat Harry

Meghan Markle terlihat tengah menapak kembali ke dunia showbiz. Ia disebut memiliki proyek dengan Disney.

AS, hetanews.com - Meghan Markle tampaknya tengah menapak kembali ke dunia showbiz. Ia dilaporkan telah menyepakati perjanjian dengan bos Disney, Bob Iger untuk sebuah proyek sulih suara.

Harry diketahui memiliki peran dalam prosesnya. Pasangan yang baru-baru ini mengejutkan dunia dengan pengumuman mundur dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris tersebut bertemu Bob Iger di London saat penayangan perdana The Lion King, Juli lalu.

Saat itu, Harry disebut 'mempromosikan' istrinya kepada Iger. Sebuah video yang viral di internet memperlihatkan Harry tengah berbincang dengan Iger, sementara Meghan di dekatnya sedang mengobrol dengan Beyonce dan Jay-Z.

"Apakah kau tahu dia [Meghan] melakukan sulih suara?" tanya Harry pada Iger yang tampak agak terkejut mendengarnya.

"Kau terlihat kaget tapi yeah, dia [Meghan] sangat menyukainya," kata Harry lagi.

"Tentu. Kami akan senang mencoba [bekerja bersama]," ujar Iger kemudian.

Pihak Disney belum mengonfirmasi apapun terkait kabar ini, namun Meghan diberitakan telah menuntaskan proses rekaman pertamanya sebelum dirinya, Harry dan putra mereka Archie terbang ke Kanada pada akhir tahun lalu.

Kerajaan Inggris terlihat masih syok atas keputusan mundur Harry dan Meghan yang diumumkan pada Rabu (8/1) lalu, sekalipun mereka menyatakan akan tetap mendukung langkah dan kebijakan yang diambil oleh Ratu Elizabeth II.

Harry dan Meghan berjanji akan membagi waktu antara Inggris dan AS, sambil berusaha mandiri secara finansial. Ratu Elizabeth II dikabarkan mengadakan pertemuan untuk membahas langkah serta hak Harry dan Meghan selanjutnya pada Senin (13/1) waktu setempat.

Dalam pertemuan, akan hadir pula Pengeran Charles dan Pangeran William. Sementara, Meghan yang masih berada di Kanada bersama Archie bakal tersambung lewat telekonferensi.
 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.