HETANEWS

Pelaku Pembunuhan di Jambi Melaporkan Sendiri Perbuatannya ke Polisi

Saat pihak kepolisian melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP).

Jambi, hetanews.com - Seorang pria di Jambi, HT (25) ditangkap polisi karena menjadi tersangka pembunuhan seorang ibu berinisial T (52) dan anaknya N (17) di Desa Bakung, Muaro Jambi, Sabtu malam (11/01).

Direktur Ditreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi, mengatakan pengungkapan kasus ini berdasarkan pengembangan yang dilakukan polisi saat pemeriksaan saksi.

"Awalnya tersangka ini yang melapor ke polisi tentang adanya pembunuhan, setelah dilakukan pemeriksaan, ia mengaku sebagai pelakunya," kata Yudha, Minggu (12/01).

Selain itu, menurutnya ia enggan memaparkan secara jelas motif dari tindakan kejam ini. Keterangan resmi terkait kasus ini, akan dilakukan langsung jajaran Polres Muaro Jambi.

"Pelaku berjumlah satu orang dan nanti yang ekspos Polres Muaro Jambi," katanya.

Tersangka dan korban masih memiliki hubungan kekerabatan, sama-sama bekerja dan tinggal di mess perusahaan, PT Maras Bangun Persada, HT bertugas sebagai penjaga malam dan T sebagai juru masak.

Keduanya, T dan N ditemukan tewas bersimbah darah di dalam kamar mess perusahaan. Berdasarkan visum luar terhadap kedua korban, di tubuh korban terdapat luka tusukan di bagian leher dan luka benturan benda tumpul.

sumber: kumparan.com

Editor: sella.