HETANEWS.COM

PP Beraudiensi ke Kapolres Sergai

Sergai, hetanews.com – Pemuda Pancasila [PP] Kabupaten Segai mengaku siap menjaga kekondusifan di Kabupaten yang dijuluki Tanah Bertuah Negeri Beradat tersebut.

“Kami akan selalu menjaga Kabupaten Sergai agar tetap kondusif, dan kami siap mendukung pihak kepolisian dan tidak akan membuat keonaran di Kabupaten Sergai,” ujar Ketua MPC PP, Dzulpanyah.

Hal itu diutarakannya saat beraudensi dengan Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang di aula Patriatama Polres Sergai, Senin (13/1/2020). Dzulpanyah juga mengatakan tahun 2020 merupakan tahun politik.

“Jika ada anggota yang membuat keributan dilapangan kita bisa berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk penyelesaian permasalahan tersebut,” pintanya.

Pada kesempatan itu, AKBP R. Simatupang, berharap anggota PP tetap memberi kenyamanan di kabupaten Sergai dari kecamatan sampai desa.

“Harapan saya Sergai harus tetap kondusif dan banyak Investor akan masuk di kabupaten Sergai. Kita harus mengolah Kabupaten Sergai sehingga kita dapat bekerjasama dengan pemerintah,”ucapnya.

Masih kata Kapolres, program Kapolda Sumut salah satunya adalah wilayah Sumut yang bebas Narkoba.

“Beri tahu kepada teman-teman kita diluar sana jangan bermain dengan Narkoba. Hindari judi dan minum-minuman keras. PP harus dapat mengontrol inteloransi yang ada di kabupaten Sergai dan mari  kita sama-sama mengawal anggaran desa di Kabupaten Sergai,” tegas Kapolres.

Baca juga: Pengedar Narkoba Asal Kecamatan Perbaungan Diciduk Polisi Saat Lagi Nyantai

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan