HETANEWS.COM

Pembobol Toko Roti Ganda Ternyata Jukir Toko Roti Ganda, Berikut Kesaksian Andre

Manager Roti Ganda, Andre. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pembobol Toko Roti Ganda yang berada di Jalan Katini, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Minggu (12/1/2020), lalu, ternyata satu diantaranya juru parkir (Jukir) di toko roti tersebut, bernama Roy, warga Jalan Maluku, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat.

Hal ini disampikan Manager Roti Ganda, Andre, ketika ditemui wartawan.

"Si pelaku ini (Roy) kesehariannya bekerja sebagai tukang parkir disini, tapi setelah kejadian kehilangan itu, memang si Roy tidak pernah nampak lagi," terangnya, kepada awak media, Senin (13/1/2020), pukul 17.00 WIB.

Lanjutnya, istri si Roy ini pun bekerja disini (Roti Ganda,red) dan sudah 1 tahun bekerja di toko roti tersebut.

Tapi pas kejadian kehilangan itu, dia (istri pelaku,red) tampak biasa saja. Terus sepeda motor Yamaha Mio yang digunakan oleh pelaku, juga sering dibawa kerja oleh istrinya, Roy, ungkapnya.

Masih kata Andre, kalau istri pelaku, juga sering tidak masuk kerja dan pada hari Jumat kemarin, sebelum suaminya tertangkap, istrinya sempat izin tidak masuk karena sakit.

Baca juga: Dua Pelaku Pembobol Toko Roti Ganda Diringkus dari Jalan Maluku, Satu Lagi masih Dikejar

Baca juga: Toko Roti Ganda Jalan Kartini Dibobol Maling, Uang Rp 50 Juta Lenyap dari Brankas

Bahkan, dirinya juga menuturkan, kalau dirinya mengetahui pelaku Roy ini tertangkap dari petugas Sat Reskrim Polres Siantar yang menghubunginya, pada hari Minggu (12/1/2020), lalu.

"Saya pun tau si Roy ini tertangkap karena ditelfon sama polisi. Dibilang polisinya, kalau satu orang pelaku sudah tertangkap semalam. Tapi karena saya semalam ada di luar kota, makanya tadi saya baru bisa datang ke Polres Siantar," ungkapnya lagi.

Selain itu, warga Jalan Tomuan, Kecamatan Siantar Marihat ini, juga menuturkan, kalau salah seorang pelaku, bernama Chandra, usai membobol toko roti tersebut, langsung melarikan diri dari Kota Siantar.

"Pelaku ini kan ada tiga yang naik keatas lantai dua, si Roy sama si Chandra, sedangkan si Agip, berada di bawah, tapi si Chandra ini setelah kejadian itu sudah pergi ke Kota Binjai,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!