HETANEWS

Dua Pelaku Pembobol Toko Roti Ganda Diringkus dari Jalan Maluku, Satu Lagi masih Dikejar

Terlihat seorang pelaku di balik meja penyidik. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Pelaku pembobol Toko Roti Ganda, berhasil diringkus Unit Jatanras Satreskrim Polres Siantar, di kediamannya, Jalan Maluku, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Kasat Reskrim Polres Siantar, Iptu Nur Istiono, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, ketika dikonfirmasi wartawan, membenarkan penangkapan kedua pelaku, pembobol Toko Roti Ganda yang berada di Jalan Kartini, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, pada Minggu (12/1/2020) sore.

"Sudah diringkus kedua pelaku pembobol toko roti ganda, dan baru dua orang yang kita tangkap dari tiga, yakni, berinisial R dan A. Mereka berdua kita tangkap, di kediamannya yang berada di Jalan Maluku, tepatnya kos-kosan, pada hari Minggu," ucap Iptu Rusdi Ahya, ketika ditemui, di Polres Siantar, Senin (13/1/2020), pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Toko Roti Ganda Jalan Kartini Dibobol Maling, Uang Rp 50 Juta Lenyap dari Brankas

Ketika ditanya lebih lanjut, apakah pelaku sudah dijadikan tersangka? Iptu Rusdi menyatakan, bahwa untuk sekarang kedua pelaku masih diperiksa oleh penyidik.

"Sekarang kedua pelaku masih diperiksa di ruang penyidik, dan untuk seorang pelaku lagi, masih dalam pengejaran personil Sat Reskrim,"akhirnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, uang sebesar Rp 50 juta dinyatakan hilang dan diketahui oleh seorang pekerja kasir, bernama Miya saat naik ke atas lantai dua untuk mengambil uang.

"Ketahuannya berangkas terbuka saat pekerja kasir yang bernama Miya, naik ke atas lantai dua untuk mengambil sesuatu, tapi sewaktu dirinya di lantai dua, Miya ini melihat kalau berankas dalam kondisi terbuka," ucap Manager Toko Roti Ganda, Andre.

Penulis: res. Editor: gun.