HETANEWS

Pukul Anggota Satres Narkoba Polres Siantar, Adik Pengedar Sabu Ditangkap

Kasat Narkoba, AKP David Sinaga.

Siantar, hetanews.com - Pemukulan anggota Satres Narkoba Polres Siantar yang dilakukan adik dari pengedar  sabu, bernama Jameng, di Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, pada Minggu (12/1/2020), lalu, dibenarkan oleh Kasat Narkoba, AKP David Sinaga.

"Benar anggota kita yang dipukul, pada saat melakukan penangkapan terhadap pengedar sabu, berinisial JM, dan yang memukul itu, merupakan adek kandung dari JM," ucap Kasat Narkoba, ketika berada di depan ruang kerjanya, Senin (13/1/2020) ,sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut mantan Kapolsek Siantar Martoba ini, pelaku nekat memukul anggotanya, lantaran tidak terima abangnya dipiting.

"Jadi penangkapan Jameng pun, karena kita sebelumnya undercover buy (penyamaran) sebagai pembeli narkotika jenis sabu, dan setelah sepakat, kita bertemu di Jalan Catur. Dan saat kita terima narkotika itu dari Jameng, kita langsung melakukan penangkapan terhadap Jameng," ujarnya.

Baca juga: Hendak Tangkap Pengedar Sabu, Personel Narkoba Kena Pukul Adek Kandung Pengedar

Lanjutnya, ternyata saat kita berhasil menangkap JM, adiknya tiba-tiba datang dengan mengatakan “kelan apain abang ku”. Terus langsung dipukul, terus menerus anggota saya, kata Kasat mengisahkan.

Sehingga anggotanya yang mencoba menangkis pukulan pelaku, dan rangkulannya terlepas, seketika JM langsung melarikan diri, ungkapnya lagi.

Akibat kejadian ini, anggotanya, Briptu ED, mengalami lebam di bagian pipi sebelah kanan, bagian kepala dan kuping.

"Tapi kejadian ini sudah dilaporkan oleh anggota saya ke SPKT, dan adiknya, berinisial MM sudah kita serahkan ke bagian Reskrim Polres Siantar dan hingga sekarang masih ditahan," akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.

Komentar 3