HETANEWS

Hendak Tangkap Pengedar Sabu, Personel Narkoba Kena Pukul Adek Kandung Pengedar

Ilustrasi pemukulan. (Int)

Siantar, hetanews.com – Kabarnya, anggota Satnarkoba Polres Siantar, terkena pukulan saat mau menangkap  seorang pengedar narkotika jenis sabu, di Jalan Catur, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar.

Menelusuri kebenaran informasi tersebut, wartawan  mencoba menelusuri tempat kejadian perkara (TKP) dan menanyakan hal itu ke beberapa warga setempat.

Informasi itupun dibenarkan salah seorang warga, bermarga Silalahi, dan dia melihat petugas kepolisian, tarik-tarikan dengan warga.

"Kejadiannya itu pas hari minggunya itu bang, sekitar jam 10 pagi, pas polisi mau menangkap si Jameng (pengedar sabu,red). Tapi entah kenapa pas ditangkap, ribut di warung kopi depan itu (Jalan Catur), makanya si Jameng pas penangkapan itu, berhasil lari ke arah jurang," ungkap Silalahi, ketika berada di kedai rokok miliknya, Senin (13/1/2020), pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, petugas kepolisian pada saat penangkapan berhasil mengamankan satu orang, tapi dirinya tidak mengetahui betul, siapa yang dibawa oleh personil Sat Narkoba.

"Ada memang yang dibawa polisi satu orang, tapi kurang tau, saya siapa yang dibawa, karena saya juga kan baru 6 bulan disini (Jalan Catur),"ujarnya kepada awak media.

Ditempat yang sama, seorang warga berinisial MR, ketika ditemui dan ditanyakan atas kejadian penangkapan itu,  juga tidak mengelak atas kejadian itu dan mengatakan, bahwa Jameng merupakan pengedar, di sekitar wilayah Jalan Catur.

"Tapi Jameng berhasil kabur bang, karena pada saat ditangkap adeknya, Jameng berinisial MM, memukul polisi itu, makanya Jameng langsung lari dari tangkapan polisi," terang MR.

Masih katanya, MM ini gak tau, kalau yang dipukul ini polisi. Karena dilihat abangnya, seperti mau dipukuli, makanya MM yang baru minum jamu, ditempat saya, langsung lari dan memukul polisi itu. Makanya MM yang diamankan polisi, ujarnya.

Menurutnya, kalau Jameng hendak ditangkap karena sebelumnya, teman Jameng yang bernama Jefri, sudah terlebih dahulu diringkus oleh personil Sat Narkoba Polres Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.