HETANEWS

Pisah Sambut Camat Dolok Merawan, Riko Ebtian: Kecamatan Ini Berkesan Bagi Saya

Pemberian cinderamata, berupa ulos kepada Camat Dolok Merawan, Rico Ebtian yang akan pindah tugas. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Pisah sambut Camat Dolok Merawan, berlangsung sederhana dan penuh hikmat, di halaman kantor Camat Dolok Merawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (13/1/2020).

Diketahui, Camat Dolok Merawan sebelumnya, Riko Ebtian, mutasi menjadi Camat Sipispis, dan digantikan oleh Muhammad Fahmi yang sebelumnya Camat Tanjung Beringin. 

Dalam sambutannya, Riko Ebtian mengatakan, dalam mutasi didalam tugas tidak menjadi hal yang luar biasa.

Ia juga mengaku didalam masa tugasnya, selama 1.8 bulan 13 hari, menjadi Camat Dolok Merawan sangat berkesan.

"Kecamatan Dolok Merawan ini menjadi sejarah karir bagi kehidupan saya. Dan selama saya bertugas di Kecamatan Dolok Merawan ini, alhamdulillah saya sudah mengunjungi 17 desa yang ada di kecamatan ini,"ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, Desa di Kecamatan Dolok Merawan ini meliputi 17 Desa yang terdiri dari desa murni 6 Desa, Desa perkebunan 10 Desa dan 1 Desa campuran.

"Masyarakat disini sudah menjadi keluarga bagi saya, dan kantor camat ini juga menjadi rumah kedua bagi saya. Untuk itu, saya berterima kasih kepada masyarakat  Dolok Merawan dan juga mengharapkan kepada masyarakat, agar jangan sungkan komunikasi dengan saya nanti,"tuturnya kembali. 

Sementara itu, Camat Dolok Merawan yang baru, M Fahmi dalam sambutannya, berharap agar bisa diterima dan bekerja sama dengan unsur atau elemen masyarakat di Dolok Merawan ini.

"Saya berharap agar tetap bekerja sama dan jangan sungkan menegur jika ada yang melenceng dengan kerjaan saya," harapnya. 

Hadir dalam acara pisah sambut ini, Muspika Dolok Merawan, Kades se Kecamatan Dolok Merawan, Manager PTPN III Gunung Para, SDM PTPN IV Pabatu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan ratusan elemen masyarakat.


 

Penulis: dmk. Editor: gun.