HETANEWS

Kedapatan Bawa Sabu, Seorang Pria Diamankan Polisi

Kualanamu, hetanews.com - Seorang pria diduga dipengaruhi narkoba diamankan polisi. Saat mengendarai sepeda motor ia menabrak pintu VIII Bandara Kualanamu di Dusun I, Desa Ramunia II, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang.

Pria yang diamankan tersebut berinisial JF (39), warga Komplek Bumi Asri Medan. Saat ini JF sudah diamankan pihak Satres Narkoba Polresta Deliserdang berikut barang bukti berupa 1 paket sabu serta sepeda motor.

Kabag Humas Polresta Deliserdang, Iptu M Naibaho mengatakan, peristiwa berawal ketika JF mengendara sepeda motor dengan nomor polisi BL 3583 PL melintas di lokasi kejadian pada Minggu (12/1).

JF menabrak pintu gerbang Pintu VIII Bandara Kualanamu. Ia sempat terjatuh dan ditolong oleh warga sekitar. Namun pelaku marah, dan saat itu dipukuli oleh warga yang kemudian diamankan oleh beberapa petugas bandara.

“Karena kondisi pelaku dalam keadaan pengaruh obat-obatan, Avsec Bandara Kualanamu mengantar pelaku ke Polsek Beringin. Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket sabu di dalam tas,” kata M Naibaho, Senin (13/1).

Oleh Polsek Beringin, JF diserahkan ke Polresta Deliserdang. Saat ini pelaku sudah diamankan di Satres Narkoba Polresta Deliserdang berikut barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.

Sumber: analisadaily.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.