HETANEWS

Polisi Ciduk Pria bersarung dan Obat kuat

Sergai, hetanews.com – Lagi tidur-tiduran dirumah, DAN (48) alias Tulang diciduk Polisi dari rumahnya. Tulang disergap Polisi saat tidur hanya mengenakan sarung diatas kasur di ruang tamu rumahnya, Dusun II, Kecamatan Sei Rampah, Sabtu (11/1/2020)

Dari penangkapan Tulang, Polisi menemukan narkotika jenis sabu 3,88 Gram didalam 4 buah plastik klip. Bersamaan dengan itu, Polisi juga menemukan obat kuat di dalam 2 plastik klip.

Penangkapan Tulang berdasarkan informasi yang dihimpun Polisi dari warga setempat. Penangkapan tersebut Polisi dibantu Kepala Dusun II, Suwandi.

Barang bukti lain dari penggeledahan ditemukan, 1 buah pipet yang kecil ujungnya dibentuk runcing bersama 1buah karet dot, kaca pirex, 1 buah mancis, 1 buah kaleng bekas tempat permen berwarna biru yang diduga dipakai untuk alat isap sabu.

Selain itu, handphone dan uang tunai sebesar Rp 300 ribu dan satu helai kain sarung warna unggu motif garis. Polisi pun membawa tersangka dan barang bukti untuk diperiksa di kantor Polsek Firdaus.

“Dan Dari interogasi awal tersangka menerangkan memperoleh barang tersebut dari berinisial J, warga Kampung Baru Kecamatan Tanjung Beringin ,” jelas Kapolres Sergai AKBP R Simatupang.

Penulis: sutrisno. Editor: edo.