HETANEWS

Kronologi Oknum Kades Sergai Dipergoki 'Begituan' di Kamar Hotel

Screenshot video yang sempat diabadikan saat penggerebekan.

Sergai, hetanews.com - Seorang oknum Kades di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, panik bukan kepalang saat tiba-tiba pintu salah satu kamar hotel yang berada di Lubuk Pakam, Deli Serdang, yang baru disewanya untuk berbuat mesum digebrak sekelompok orang, Sabtu (11/01/2020).

N (52) warga Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai memergoki isterinya berinisial DF (39) bersama SB (56), oknum Kades Sei Buluh, Kabupaten Sergai.

Melansir dari metro-online.co, N mengaku ia sudah lama mencurigai istrinya berselingkuh dan ia pun berniat menyelidiki saat DF pergi berangkat dari kediamannya sekira pukul 07.00 WIB, Ngapino membawa beberapa wara mengikuti perjalanan isterinya.

DF permisi dengan suaminya naik angkot dari rumah denan alasan mau ke Medan belanja kartu paket internet usahanya yang menurut kabar beredar dimodali sang Kades.

Namun saat diikuti rupanya DF turun di Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Di Pasar Bengkel, DF dijemput Dhaitsu Terios hitam BK F 1310 HT dan menuju arah Beringin dan selanjutnya menuju penginapan Bidadari Inn.

Kedua pelaku di Mapolresta Deli Serdang. Foto: int

Setelah beberapa saat, N dan beberapa warga menggedor pintu kamar yang diboking kedua pasangan mesum ini. Agar pintu dibuka, maka N mengaku karyawan hotel kelas melati itu dan pintu kamar pun dibuka dari dalam kecurigaan N akhirnya terbukti.

Sang isteri yang telah memberinya tiga anak itu ditemukan dalam kamar mandi hanya melilitkan handuk di tubuhnya. Sedangkan Subandi ditemukan diatas ranjang dengan pakai celana dan tanpa baju.

Kehebohan pun terjadi saat itu. DF yang saat itu berada dalam kamar mandi sempat keluar sebentar dan masuk lagi setelah tahu jika yang menggerebeknya adalah suaminya.

Bahkan SB dan DF yang kepergok dalam kamar hotel sempat diabadikan dengan video.

Tak terima perbuatan isterinya, maka SB dan DF digiring ke Polresta Deli Serdang.

Sebelum menerima laporan pengaduan dari N, Personi SPKT Polresta Deli terlebih dulu melakukan koordinasi dengan piket Reskrim Polresta Deli Serdang.

Laporan pengaduan N pun diterima sesuai yang tertuang dalam STTLP/18/I/2020/RESTA DS.

"Aku sudah lama curiga sama isteri ku," sebut N saat keluar dari ruangan SPKT Polresta Deli Serdang menuju ruangan Reskrim.

Editor: bt.