HETANEWS.COM

Bupati Darwin: Kritikan Jangan Melalui Medsos

Bupati Tobasa Darwin Siagian

Tobasa, hetanews.com - Bupati Tobasa Darwin Siagian menyebut jika ada kritikan maupun saran atau masukan disampaikan langsung ke pejabat yang berwenang. Ia menyarankan agar penyampaian demikian tidak dimuat melalui media social [Medsos].

“Kami bukan orang yang tidak mau dikritik, kami siap menerima kritik yang membangun. Pesan saya kritikan langsung disampaikan ke yang berwenang, jangan ke Medsos,”kata Bupati Tobasa, Kamis (9/1/2020) kemarin.

Saran tersebut disampaikan Darwin, saat menyampaikan kata sambutan  acara Syukuran Tahun Baru 2020 di Komplek Rumah dinas Bupati Toba. Acara syukuran diawali ibadah oleh Pastor Ambrosius Nainggolan.

Sekdakab Tobasa, Audi Murphy Sitorus, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan seluruh element masyarakat Toba. Kesempatan itu juga, Sekda Murphy  memperkenalkan sejumlah pejabat mulai dari Asisten, Kepala Dinas, Kepala Bagian dan Camat.

“Ini merupakan perjanjian kinerja kàmi yang berdiri disini untuk bekerja lebih baik lagi ke depan dan berhubungan dengan tahun politik 2020, kami PNS netral dan mohon ke semua pihak untuk tidak menarik kami dalam politik praktis,”ucapnya.

Bupati Toba Darwin Siagian dan Wakil Bupati Hulman Sitorus juga memberikan pemaparan perkembangan pembangunan Kabupaten Tobasa.

Mereka juga mengharapkan agar semua elemen masyarakat bahu membahu membangun Toba kearah yang lebih baik.

”APBD kita terbatas, kita bersyukur dengan ditetapkannya Tobasa menjadi Kawasan Strategis Pariwisata Nasional maka program Pemerintah Daerah bisa cepat mendongkrak pembangunan di Tobasa,” katanya.

Dalam kesempatan itu Wabub Hulman memohon maaf bila ada kekurangan dalam pemerintahan di Toba.

“Kami mohon maaf baik sebagai parhobas dan pemimpin atas kelalaian, kesalahan, kekurangan dalam kepemimpinan kami, kami berkomitment untuk melakukan perubahan untuk masyarakat Tobasa lebih baik lagi”katanya menjelaskan. [Humas Pemkab Tobasa]

Baca juga: Layani Warga yang Curhat di Dapilnya, Sihar Sitorus Dirikan 5 Rumah Aspirasi di Balige

Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!