HETANEWS

2 Kelompok Pelajar di Medan Tawuran Dekat Pos Polisi, 5 Orang Ditangkap

Polisi mengamankan motor milik pemuda diduga pelajar yang terlibat tawuran di dekat Taman Ahmad Yani, Medan. (Foto : iNews.id/Stepanus Purba)

Medan, hetanews.com - Sekelompok pemuda berkendara motor diduga dari kalangan pelajar terlibat tawuran di seputaran Taman Ahmad Yani, Kota Medan, Sumatera Utara, Jumat (10/1/2020) pukul 17.10 WIB. Kejadian ini menyebabkan kemacetan sepanjang Jalan Sudirman.

Aksi tawuran pelajar bermotor ini langsung diredam petugas Satlantas Polrestabes Medan yang sedang berada di Pos Subnit Patwal Polrestabes Medan. Tak hanya itu, petugas juga mengamankan lima pemuda dan lima motor.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani mengatakan, ada dua kelompok anak muda yang saling lempar batu di depan Taman Ahmad Yani dekat Pos Lantas.

"Kami Indikasi mereka terlibat tawuran," ujar Juliani, Jumat (10/1/2020).Dalam penanganan, petugas menangkap lima orang yang diduga terlibat. Tak hanya itu, lima motor yang digunakan para pelaku turut diamankan.

"Kelima orang itu sudah kami bawa ke Polsek Medan Kota untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Terkait dugaan kedua kelompok merupakan kalangan pelajar, Juliani menyebut masih akan melakukan pemeriksaan.

"Belum kami ketahui. Karena sebagian dari mereka berpakaian kaus," ucapnya.

Kasatlantas menghimbau kedua kelompok pemuda yang bertikai ini untuk menyelesaikan persoalan secara musyawarah. Apalagi mereka ini merupakan para generasi penerus bangsa.

sumber: iNews.id

Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.