HETANEWS

Akibat Cuitan di Medsos, Pordomuan Siadari Dilaporkan ke Polisi

Foto korban Carter Silverius Sitanggang, ketika disambangi awak media, di halaman Mapolres Samosir. (foto/stm)

Samosir, hetanews.com - Kasus pencemaran nama baik yang terjadi di media sosial, pada Kamis (10/1/2020), lalu, atas nama Carter Silverius Sitanggang (31), berbuntut panjang.

Pasalnya, korban memilih melapor ke Polres Samosir, hari ini,  yang diterima Brigadir MS. Tarigan dengan nomor STPL 06/1/2020/SNR/SPKT.

Kepada awak media, korban mengatakan, pelaku pencemaran nama baik tersebut, bernama Pordomuan Siadari dan dia tidak begitu kenal  orangnya.

Pencemaran nama baik itu, juga dishare atau dibagikan di grup Kabar Samosir dan Menuju Samosir Maju dengan kata - kata "Menyandang gelar sarjana tau tau pargabus, cukupma holan au digabusiho amang Dokter....!!!! Sai rojanon maho", dengan melampirkan foto dokter yang dimaksud.

Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kapolres Samosir, melalui Kasat Reskim, AKP Banjar Nahor, membenarkan adanya laporan pengaduan atas nama  Carter Silverius Sitanggang.

Ditegaskan Kasat, bahwa laporan ini akan diatensi pihaknya.

Korban pun berharap agar pengaduannya diproses sehingga memberikan efek jera kepada setiap orang dalam bermedsos dan supaya lebih menghargai profesi seorang dokter.

Penulis: stm. Editor: gun.
Komentar 1