HETANEWS

Empat Pemain Dicoret, PSMS Segera Datangkan Empat Pemain Baru Lagi

Skuat PSMS saat menggelar latihan di Stadion Teladan

Medan, hetanews.com - PSMS Medan telah membuang empat pemain usai menggelar uji coba di Stadion Teladan, Kamis (9/1/2020) kemarin.

Pengurangan pemain betul-betul dilakukan oleh tim pelatih demi merekrut pemain baru lagi.

Usia mencoret empat pemain, PSMS berencana akan mendatangkan empat pemain baru lagi.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengaku sudah membeli tiket terhadap pemain baru itu dan segera merapat ke Medan.

"Seperti dibilang pelatih empat orang sudah tereleminasi atau katakanlah dicoret, jadi nanti akan merapat lagi sekitar empat pemain ke sini," kata Mulyadi, Jumat (10/1/2020).

"Mungkin hari ini sudah ada yang sampai ke Medan. Karena beberapa pemain sudah dibelikkan tiketnya. Tapi asal pemainnya saya kurang tahu dari mana. Yang jelas keluar empat, masuk empat lagi," tambahnya.

Siapa-siapa saja yang bakal merapat ke Medan, Mulyadi enggan membeberkannya. Ia mengatakan bisa dipantau saja nanti ketika sudah hadir ke Medan.

Sebab, ia juga tidak banyak tahu pemain yang datang asalnya dari mana.

Mengingat pemain-pemain tersebut berdasarkan permintaan pelatih juga. Sebagai Manajer, ia berusaha mendatangkan pemain-pemain baru yang berkualitas demi mencapai target promosi ke Liga 1.

"Kami butuh pemain yang levelnya lebih bagus. Mencari pemain kebugarannya yang bagus, tipikal petarung. Karena target kami sudah jelas harus ke Liga 1. Tahun lalu sampai delapan besar, nah tahun ini harus meningkatkan naik ke Liga 1," pungkas Mulyadi.

Sumber: tribunmedan.com 

Editor: suci.