HETANEWS.COM

Kunjungan Kerja Sihar Sitorus disambut Hangat di Humbang Hasundutan

Doloksanggul, hetanews.com - Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Sihar Sitorus melaksanakan kunjungan kerja reses perorangan di Humbang Hasundutan, Rabu (8/1) kemarin.

Sihar Sitorus disambut hangat oleh Bupati Humbang Hasundutan Dosmar Banjarnahor dan Ketua DPRD Humbang Hasundutan Ramses, Lumban Gaol.

Tujuan kedatangan Sihar Sitorus ke Humbang Hasundutan tidak lain adalah untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat dan Pemkab Humbang Hasundutan khususnya dibidang keuangan dan perekonomian agar dapat diperjuang di Senayan, Jakarta.

Bupati  Dosmar Banjarnahor dalam kesempatan ini mengatakan rencananya untuk memberikan bantuan KUR kepada kurang lebih 1000 petani di Humbang Hasundutan yang memiliki lahan maksimal 1 hektar.

Bantuan KUR yang diberikan nantinya akan di bagi menjadi 4 jenis, yaitu jagung, kentang, bawang dan kerbau.

Bupati melanjutkan, pembagian KUR bagi petani dengan lahan 1 hektar ini dengan maksud agar para petani yang menerima bantuan dapat mengolah bantuan ini hanya di sekitaran keluarga tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan untuk menyewa pekerja untuk mengurusnya.

Dalam pertemuan ini, Sihar Sitorus juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah terus menjaga komunikasi ke pusat agar tercipta sebuah sinergi sehingga apa yang kita perjuangkan bersama-sama nantinya dapat terealisasikan sesuai harapan dan kebutuhan masyarakat.

Pertemuan ini ditutup dengan pemberian ulos beserta kopi dari Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan kepada Sihar Sitorus. [Humas Pemkab Humbang Hasundutan]

Baca juga: Keluarga di Tapanuli Tengah Disambar Petir, Satu Meninggal

Editor: edo.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!