HETANEWS.COM

Pengendara Motor Warga Sergai Tewas Dilindas Truk Trailer

Korban Lakalantas yang meninggal dunia saat di lokasi kejadian.

Tebing Tinggi, hetanews.com - Pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BK 2122 MAK diketahui bernama Markus Pasaribu (50,) warga Kecamatan Bandar Khalifah, Kabuoaten Sergai, tewas usai dilindas truk trailer BK 8585 GM, yang dikemudikan Saiman Nasution, warga Kecmatan Medan Martubung, Kota Medan, Kamis (9/1/2020).

Informasi dihimpun melalui Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi, Aiptu K Napitupulu, menyebutkan, sebelum kejadian, pengendara septor, datang dari arah Kisaran menuju Tebingtinggi dengan kecepatan tinggi, dari arah berlawanan, datang truk trailer, merasa kebingungan pengendara septor pun langsung mengelakkan truk tersebut, namun naas ketika berpapasan dengan truk, septor yang dikendarainya menyenggol bagian tengah truk, yang menyebabkan korban terjatuh, dan terlindas truk tersebut.

"Kejadian tersebut menyebabkan badan pengendara septor terseret sejauh kurang lebih 100 meter, karena truk tersebut tidak dapat menghentikan truknya secara tiba tiba," jelasnya.

Lokasi kejadian bertempat di Desa Payapasir, Kecamatan Tebingsyahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai, akibat dari kejadian tersebut, pengendara septor tewas dilokasi dengan kondisi tubuh bagian bawahnya hancur, dan saat ini jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebingtinggi.

"Sementara ini, sopir truk trailer, beserta 2 unit kendaraan yang terlibat laka lantas sudah kita amankan ke Mako Laka Lantas Polres Tebingtinggi, akibat dari kejadian ini kerugian materil diperkirakan mencapai 10 juta rupiah," jelasnya.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas terganggu, karena banyak pengendara yang berhenti untuk melihat kejadian tersebut, namun kemacetan hanya berlangsung sebentar, karena dapat diurai oleh petugas laka lantas Polres Tebing Tinggi.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: suci.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!