HETANEWS.COM

Sudah Tengah Hari, Sampah Masih Menggunung di Kebon Bunga Medan

Suasana Stadion Kebon Bunga, Simpang Jalan Kejaksaan Medan. Sudah tengah hari sampah masih menggunung di lokasi ini.

Medan, hetanews.com - Meski sudah jam 12 siang, sampah masih menggunung di pinggir Jalan Stadion Kebon Bunga, Simpang Jalan Kejaksaan, Medan, Kamis (9/1/2020). Pantauan medanbisnisdaily.com di lokasi, sejumlah petugas kebersihan memang terlihat sibuk mengangkut sampah yang menumpuk. Mereka mengangkutnya ke bak mobil terbuka dan becak sampah.

Aroma busuk pun menyebar di sekitar lokasi. Sangat ironis memang, mengingat di sekitar lokasi itu, terdapat sejumlah fasilitas olahraga milik Pemko Medan. Antara lain, lapangan tenis dan lapangan bola serta eks markas PSMS Medan. Selain itu juga terdapat sejumlah kantin dan warung makan.

Suasana itu sungguh tidak nyaman bagi pengguna jalan maupun orang yang makan di warung. Seperti diakui Dedi Ginting, salah seorang warga yang kebetulan sedang makan siang di salah satu warung makan di sekitar lokasi itu.

"Medan ini dimana-mana tempat sampah. Mau makan di luar pun susah. Kalau pun tak ada tempat sampah, jam segini maunya sudah tak ada lagi sampah berserakan. Apalagi di pinggir jalan seperti ini," akunya.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan