HETANEWS.COM

Aksi Pencuri Motor di Alfamidi Marelan Terekam CCTV

Sreeshot rekaman CCTV milik Alfamidi yang memperlihatkan pelaku membawa motor milik korban.

Marelan, hetanews.com - Aksi pencuri sepeda motor di gerai Alfamidi Jalan Kapten Rahmabuddin Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan yang terekam CCTV akan diselidi Polsek Medan Labuhan.

"Nanti akan saja cek dulu laporannya, setelah itu keberadaan pelaku akan kita lacak," ujar Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari ketika dikonfirmadsikan medanbisnisdaily.com, Kamis (9/2/2020).

Dalam video rekaman milik swalayan Alfamidi berdurasi 5 menit, terlihat dua pelaku datang mengendarai sepeda motor, Rabu (7/1/2020) malam. Terlihat seorang diantaranya masuk ke dalam berpura-pura membeli sesuatu, sementara yang satunya lagi berjaga-jaga memantau situasi luar.

Setelah melihat situasi aman, pelaku yang masuk ke dalam lalu keluar dari swalayan dan membuka paksa kunci kontak sepeda motor Honda Vario 6739 AIO yang menjadi target.

Salah seorang pekerja Alfamidi, Nonike Yohanna Manik mengatakan, aksi kejadian pencurian sepeda motor itu begitu singkat dan cepat dan peristiwa ini sudah dua kali tejadi dengan dugaan merupakan pelaku yang sama.

Abdullah Dores Syahputra (42) warga Dusun 1 Desa Hamparan Perak, Kecamatan Hamparan Perak, mengaku, dirinya mengetahui jika motor miliknya hillang saat hendak pulang usai berbelanja di Alfamidi Marelan dan terlihat dari rekaman CCTV ternyata kendaraan tersebut telah dicuri oleh dua orang pria.

Sumber: medanbisnisdaily.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan